Powered By Blogger

Kamis, 08 Mei 2014

Artikel

Penghijauan

Udhi Sapto Vilanata

Perkenalkan nama saya Udhi Sapto Vilanata. Selain seorang mahasiswa matematika di Universitas Negeri Yogyakarta, saya selengkapnya

Dekorasi Taman Belakang Rumah

REP | 08 May 2014 | 15:03 Dibaca: 19   Komentar: 0   0
Dekorasi Taman Belakang Rumah - Saat ini banyak rumah tidak menyisakan ruang kosong untuk taman halaman depan mereka. Mereka lebih memilih untuk membuat halaman depan sebagai garasi. Namun, itu tidak berarti bahwa anda tidak bisa memiliki taman di rumah anda.
Anda bisa menempatkan taman di dalam rumah atau di halaman belakang rumah anda. Bahkan, sebuah taman di dalam rumah atau di halaman belakang rumah anda lebih untuk menghabiskan waktu bersantai dan mendapat suasana segar. Ada beberapa gambar halaman belakang yang bisa anda gunakan sebagai referensi anda . Untuk mendapatkan pemandangan Taman Belakang Rumah menarik, anda harus memiliki rencana yang sangat baik pada awalnya.
Anda perlu diperhatikan seberapa besar halaman belakang anda dan kondisi unsur-unsur lain di sekitar halaman belakang untuk menentukan desain yang paling sesuai rumah anda. Jika kontur tanah tidak rata dan cenderung bergelombang, anda tidak selalu harus meratakan itu. Kontur semacam ini akan memberikan kesan yang lebih alami.
 Koleksi Gambar Taman Belakang Rumah
Selain itu, kondisi akses cahaya matahari harus menjadi salah satu pertimbangan. Jika ada batasan untuk cahaya matahari untuk masuk ke halaman belakang, disarankan untuk memilih beberapa tanaman yang tidak membutuhkan cahaya matahari terlalu banyak untuk hidup. Pertimbangan yang sama juga bekerja untuk ketersediaan air. Jika air terbatas, ada banyak jenis tanaman yang dapat hidup dengan pasokan air kecil. Baca juga Desain Taman Bunga Indah .
Dalam memilih tanaman, anda dapat memiliki beberapa tanaman yang memiliki daun yang berbeda untuk variasi. Hijau dapat menjadi warna mayoritas, tetapi anda perlu memasukkan beberapa warna lain yang bisa anda terapkan melalui beberapa bunga atau semak-semak berwarna-warni .
Dekorasi Teras Belakang Rumah
Selain tanaman, beberapa fitur lain juga bisa memperkaya tampilan di kebun halaman belakang anda. Anda bisa gunakan jenis lain dari dekorasi, seperti keramik, batu alam hias, lampu taman, air mancur , bangku taman , dan fitur lainnya . Lihat Desain Taman Indah Dengan Gazebo .
Contoh Taman Belakan Rumah Modern
Sebuah jalur bangun dari batu alam atau keramik luar selalu luar biasa. Jika halaman belakang dikelilingi oleh dinding , ini adalah media yang lain untuk tumbuh tanaman. Ada beberapa jenis tanaman merambat yang dapat tumbuh di dinding yang akan lebih menyemarakkan halaman belakang. Anda hanya perlu untuk mengukur keseimbangan, apakah anda meletakkan segala sesuatu dalam komposisi yang tepat atau terlalu banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar