Powered By Blogger

Jumat, 16 Mei 2014

Indonesian Idol 2014

Juri sebut Husein lebih baik dari Nowela

Pertarungan terakhir Nowela dan Husein, Sabtu (17/05) dini hari, terjadi lewat lagu yang sama. Keduanya harus menyanyikan lagu Membawa Cinta ciptaan Harry Budiman yang merupakan lagu kemenangan untuk kontestan Idol.
Berbeda dengan Nowela yang mengawali lagu Membawa Cinta dengan lembut, Husein menghadirkan tekanan penuh emosi dalam tiap bait yang ia nyanyikan. Hasilnya penampilannya mendapat review positif dari juri.
Anang mengatakan bahwa penampilan Husein lebih baik dari Nowela untuk lagu Membawa Cinta. Karakter Husein sangat kuat ketika membawakan lagu tersebut dalam versinya.
Nowela dan Husein menjalani battle demi battle untuk menjadi yang terbaik. KapanLagi.com
Ahmad Dhani juga membenarkan pendapat Anang. Menurutnya Husein mampu membawakan lagu tersebut dalam versi rockTantri juga senada dengan dua musisi kawakan tersebut.
Saat memberikan komentar Tantri mengubah gaya dan suaranya. Ia menirukan gaya Anang dalam berkomentar. Sayang vokalis Kotak tersebut mengaku sudah kapok dan tidak ingin menjadi juri kembali di Indonesian Idol edisi selanjutnya.
Titi DJ yang sempat khawatir dengan Husein juga berkomentar positif. Penampilan Nowela yang baik membuat Titi was-was bagaimana Husein membawakan lagu kemenangan itu. Namun dengan suara rock, Husein mampu membuat Titi mengalihkan pandangan dan mengatakan ia lebih menyukai versi Membawa Cinta finalis pria tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar