Powered By Blogger

Kamis, 08 Mei 2014

ead any of Bernard Batubara's books:

Bernard Batubara

Goodreads Author


url

born
in Pontianak, Indonesia
gender
male

website

twitter username

genre

member since
August 2012


About this author

Bernard Batubara lahir 9 Juli 1989 di Pontianak, Kalimantan Barat; saat ini tinggal di Yogyakarta. Tahun 2012 menamatkan studi Teknik Informatika di Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Selama kuliah aktif di lembaga pers mahasiswa. Belajar menulis sejak medio 2007. Puisi dan cerpennya dimuat di majalah seni GONG, harian Kompas, Batam Pos, Koran Tempo, Suara Merdeka, Jurnal Nasional, dan antologi bersama: “Teka-teki tentang Tubuh dan Kematian” (2010), “Pedas Lada Pasir Kuarsa” (2010), “Percakapan Lingua Franca” (2011), "Tuah Tara No Ate" (2011), “Mata” (2012), “Empat Cangkir Kenangan” (2012), "Cerita Hati" (2012), "Singgah" (2013), dan "Through Darkness To Light" / Habis Gelap Terbitlah Terang (2013).

Buku tunggalnya, kumpulan puisi “Ang...more








Setelah membaca Animal Farm George Orwell, saya kemudian mencari-cari buku lain tentang binatang. Lalu ketemulah buku ini. Saya tahu judul buku ini dari sebuah tulisan di blog Eka Kurniawan. Saya senang mencari tahu buku-buku apa saja yang dibaca oleh pengarang favorit saya. Dan saya senang melihat pengarang yang tak pelit berbagi sumber bacaannya.
Maka saya menemukan buku ini di Aksara Citos,... Read more of this blog post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar